Kamis, 10 November 2011

Video Tutorial Membuat Banner Menu dengan Flash dan Photoshop


Flash adalah program software yang memungkinkan Anda untuk membuat elemen grafis yang akan memperkaya pengalaman pengguna situs Anda. Flash banner adalah cara sederhana untuk menarik perhatian pengguna Anda 'dan dapat dengan mudah dibuat hanya dalam beberapa langkah.

Tips:::
  • Dalam Flash, ruang kerja Anda disebut sebagai Stage. Dari Panggung Anda dapat mengakses sejumlah fitur melalui panel Aplikasi, yang terletak di bagian atas Stage.
  • Flash berisi sejumlah filter dan efek lain yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan drama dengan gambar dan teks yang digunakan dalam banner Anda.
  • Alat panel Anda berisi alat untuk membuat gambar Anda sendiri, serta menambahkan warna atau garis besar untuk banner Anda.
  • Jika Anda menggunakan font yang unik, mungkin tidak ditampilkan dengan benar untuk semua pengguna. Untuk menghindari hal ini, embed font yang Anda gunakan dalam file Flash Anda. Hal ini dapat dicapai dengan memilih Teks dari bar Aplikasi Anda dan kemudian memilih Embedding Font.
  • Menggunakan gambar resolusi tinggi dapat menyebabkan masalah bagi pengguna dari situs Anda, termasuk kegagalan halaman dan bahkan crash komputer. Untuk mencegah hal ini, resolusi gambar yang digunakan pada website harus 72 dpi.
  • Gunakan font dibaca untuk teks Anda masukkan pada Flash banner Anda. Sebuah pembacaan font mengacu pada seberapa mudah sepotong teks dalam font tertentu dapat dibaca.
 Ingin belajar membuat Banner flash promosi yang bergerak dari flash.
Berikut video video pembelajaran membuat banner menu..

Selamat mendownload
Selamat mendengarkan

Video Membuat Banner Menu 1
Video Membuat Banner Menu 2
Video Membuat Banner Menu 3
Video Membuat Banner Menu 4
Video Membuat Banner Menu 5
Video Membuat Banner Menu 6
Video Membuat Banner Menu 7
Video Membuat Banner Menu 8
Video Membuat Banner Menu 9 

Agar downloadnya cepet pake IDM v6

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews